Ingin selalu mengetahui Update Artikel Terbaru dari Seputar Mangkang? Silakan klik Tombol 'SUKA' dibawah ini ya .....


Follow juga Twitter kami yaaaaaaaa ....

Akram Berbagi Dan Komputer-Rifai Blog Berisi Info Menarik Dan Teknologi



Seputar Mangkang - Kemarin Malem lagi butuh software IDM (Internet Download Manager) yang full version, ane cari-cari di google, gak sengaja ketemu website yang sangat bagus namanya Komputer Rifai dan ternyata di website tersebut banyak Info Komputer yang menarik, bahkan ane lihat-lihat di kategori yang software ternyata banyak software di website tersebut yang full version, jadi pengen download semua software yang di website tersebut.

Setelah itu ane cari-cari Info Menarik di google lagi setelah itu gak sengaja lagi ketemu website yang sangat menarik, Themes Websitenya bagus dan simple, enak kalau di lihat gak bosenin, kan sekarang banyak website templatenya gak jelas jadi kalau di lihat males, ternyata pas ane lihat di headernya ada judul websitenya yaitu Akram Berbagi, ane berpikir kok aneh banget ya judulnya? ane kira artikelnya jelek karena judulnya aneh , ternyata  isi artikelnya bagus-bagus, langsung saja ane CTRL + D agar mudah kalau cari Info Menarik lagi.

Ada gak ya di google Toko Online Obat Gemuk, karena ane lagi cari untuk saudara ane, saudara ane kan gemuk, dia kasihan bajunya udah gak muat lagi dan paling parahnya kalau deket cewek dia jadi minder katanya, jadi lagi butuh banget


Title Post: Akram Berbagi Dan Komputer-Rifai Blog Berisi Info Menarik Dan Teknologi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: febi

Terimakasih sudah berkunjung di blog Seputar Mangkang, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar



Share your views...

0 Respones to "Akram Berbagi Dan Komputer-Rifai Blog Berisi Info Menarik Dan Teknologi"

Post a Comment

 

© 2012 Seputar Mangkang